Jawab Tantangan Kapolres, Jajaran Polsek Tanjung Baru Ringkus Residivis Bandar Narkoba

joni, 14 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TANAH DATAR - Jika selama ini penangkapan gembong peredaran narkoba selalu dilakukan oleh satuan khusus yakni Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba), kali ini jajaran Polsek yang kekuatan personilnya tidak begitu memadai juga bisa meringkus resedivis peredaran barang haram itu.

Di bantu oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh, Sabtu (14/09) sekitar pukul 06:00 WIB Kapolsek Tanjung Baru Polres Tanah Datar  Ipda Evi Hendri Susanto bersama anggota meringkus Naro (40) warga Jorong Ampaleh Nagari Tanjung Alam Kabupaten Tanah Datar di rumah tersangka.

Kapolsek Tanjung Baru menuturkan penangkapan Naro berawal dari informasi masyarakat bahwa tersangka sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu, dan pihaknya sengaja tidak melibatkan Satres Narkoba untuk memaksimalkan kekuatan jajarannya sekaligus membuktikan ke Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas bahwa jajaran Polsek juga bisa menciduk bandar narkoba.

"Saya termotivasi dengan tantangan Bapak Kapolres bahwa jajaran Polsek yang saya pimpin ini harus bisa meringkus bandar narkoba, alhamdulillah berkat dukungan beliau hari ini kita bisa tangkap residivis yang biasa mengedarkan narkoba jenis sabu di wilayah ini (Tanjung Baru)", kata Ipda Evi

Bersama tersangka juga turut diamankan barang bukti satu paket sabu, HP dan uang tunai.

Tersangka dan barang bukti kini diserahkan ke Satres Narkoba Polres Tanah Datar guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Laporan : Tim

Editor : Joni Hermanto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu