Merasa Istrinya Tidak Senang Uangnya Dipakai Berburu Babi, Suami Tikam Dadanya Dengan Sebilah Badik

indonesiasatu, 16 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TANAH DATAR - Merasa istrinya tidak senang dengan kebiasaannya memakai uang istrinya untuk berburu babi, YH (38) nekat mengakhiri hidupnya dengan menikam dadanya dengan sebilah badik sebanyak dua kali di rumahnya Ujung Ganting Jorong Simabur Nagari Simabur Kecamatan Pariangan Senin (16/09) sekitar pukul 13:00 WIB.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas melalui Kasat Reskrim AKP Purwanto menuturkan berdasarkan keterangan saksi dan barang bukti serta informasi langsung dari Kapolsek Pariangan Iptu Jenedi bahwa benar korban menikam dirinya sendiri dengan senjata tajam hingga tewas.

"Berawal dari keributan kecil antara korban dengan istrinya, bahwa korban merasa istrinya tidak senang ia memakai uang istrinya untuk berburu babi, sehingga korban menikamkan senjata tajam ke dadanya sebanyak dua kali hingga tewas di tempat" tuturnya melalui rilis yang disampaikan Kasubag Humas Iptu Marjoni Usman Senin (16/09) sore.

Purwanto menambahkan bahwa pihak keluarga sudah mengiklaskan kematian korban serta menolak untuk dilakukan outopsi.

Laporan : Tim

Editor : Joni Hermanto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu