Sempat Diamankan Anggota Kodim, Pasangan LGBT Memohon Untuk Tidak Diserahkan Ke Polisi

joni, 22 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TANAH DATAR - AE (30) yang digerbek warga saat sedang melakukan oral sex bersama IBL (17) pasangan sesama jenisnya di Taman Paharuyung Jl. Sutan Alam Bagagarsyah Batusangkar.

Guna menghindari amukan massa kedua pasangan sempat diamankan oleh salah seorang anggota Kodim 0307 Tanah Datar di kantor Wali Jorong Balai Janggo Pagaruyung, Batusangkar.

Manurut Manto (36) salah seorang warga Pagaruyung, di kantor Wali Jorong AE dan IBL yang nyaris di hakimi massa memohon-mohon kepada anggota Kodim yang mangamankannya untuk tidak diserahkan ke kantor polisi.

"Mereka berdua memohon-mohon kepada Pak Tentara (anggota Kodim) jangan bawa saya ke kantor polisi saya janji gak akan kaye gini lagi", tutur Manto menirukan ucapan AE kepada indonesiasatu.co.id Minggu (22/09) malam.

Namun karena perbuatannya di nilai telah meresahkan, warga beserta anggota Kodim yang belum diketahui identitasnya tetap membawa kedua pelaku ke unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA).

Kasat Reskrim Polres Tanah Datar AKP Purwanto mengatakan setelah dilakukan serangkaian penyelidikan AE langsung ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan, sementara IBL karena masih dibawah umur statusnya adalah korban.

Laporan : Tim

Editor : Joni Hermanto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu