Gebyar Vaksin Dit Intelkam Polda Sumbar Disambut Antusias Masyarakat

Gebyar Vaksin Dit Intelkam Polda Sumbar Disambut Antusias Masyarakat
Foto : Journalist.id/Dok. Direktorat Intelkam Polda Sumbar

PADANG - Bertempat di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP) Direktorat Intelkam (Ditintel) Polda Sumbar dan jajaran melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Kamis tanggal 25 November 2021 yang dimulai pukul 07.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan itu juga dilaksanakan secara serentak dimasing - masing Kabupaten/Kota oleh para Kasat IntelKam jajaran. Dalam pelaksanaannya, masyarakat yang telah selesai melakukan vaksinasi diberikan sembako dan Door Prize.

Direktur Intelkam (Dir Intelkam) Polda Sumbar Kombes Pol Heri Prihanto, S.I.K mengatakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Masaal terselenggara berkat kerjasama Ditintel Polda Sumbar bersama SMPN, SMA, Mahasiswa dan elemen masyarkat umum.

“Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin) sebagai perwujudan melaksanaan perintah Bapak Kapolda dalam akselarasi vaksinasi, maka, kita mengerahkan seluruh jajaran Intelkam guna meningkatkan angka presentasi vaksin Covid-19 di Sumatera barat”, tutur Kombes Pol Heri Prihanto disela-sela kegiatan.

Selain Dir Intelkam Polda Sumbar kegiatan ini juga turut dihadiri Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D, serta para pejabat utama Direktorat Intelkam.

Adapun jumlah vaksinasi pada pelaksanaan Sumdarsin kali ini sebanyak 47.516 dosis yang berasal dari Dokkes Polda Sumbar, Rumah Sakit Jiwa Prof Dr HB Saanin Padang, Dinas Kesehatan Kota Padang, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Padang, RST Reksodiwiryo Padang, dan TNI.

Kegiatan diakhiri dengan pengumuman pemenang Door Prize oleh Dir Intelkam. (JH)

vaksin poldasumbar
Joni Hermanto

Joni Hermanto

Previous Article

Museum Istano Basa Pagaruyung Merupakan...

Next Article

Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022, Disetujui...

Related Posts